Selamat Datang

di tarantulaindonesia.com

Salam hangat, tarantulaindonesia.com hadir sebagai media edukasi dan promosi hobi memelihara tarantula (dan kalajengking) di Indonesia. Dua hewan eksotis dengan stigma “menyeramkan” dan “berbahaya” di masyarakat ini ternyata dapat dijadikan peliharaan yang mudah, menyenangkan, dan tentunya dengan edukasi yang tepat mereka menjadi peliharaan yang aman.

Selain ditargetkan menjadi referensi bagi para keeper pemula yang hendak memulai hobinya, situs ini juga ditujukan untuk memberikan ruang bagi komunitas keeper tarantula untuk mempromosikan komunitas dan event – eventnya. Semoga dengan saling bahu membahu kita dapat mengenalkan spesies menakjubkan ini ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Adalah kebahagiaan terbesar kami jika rekan dan sahabat mendapatkan manfaat dari situs ini. Sampaikan masukan pada tim pengembangan situs, kontak kami via whatsapp

Dapatkan tarantula pertamamu hanya perlu whatsapp ke 0853-2026-9353 untuk diskusi tentang jenis yang diinginkan, kami pilihkan tarantula yang sehat dengan kualitas terbaik lengkap dengan paket pembelian lengkap berupa kandang, cocopeat, dan sediaan pakan.

Pembayaran bisa via transfer maupun marketplace, kamu tinggal tunggu paket datang. Ingat untuk videokan saat unboxing ya karena tarantulaindonesia.com memberikan garansi pengiriman 100% artinya kamu pasti akan menerima tarantula tanpa resiko apapun.

BAGIKAN INFORMASI INI

Caresheet

Panduan Pemeliharaan